Kamis, 25 Desember 2008

saat beberapa mahasiswa bertanya?

saat aku buka blog, beberapa hari yang lalu aku ingin mengetahui beberapa mahasiswa yang sudah aktif mengunakan internet ada beberapa blog yang membuat ku tersenyum,karna gaya mereka yang sangat muda, dengan pemilihan templeat dan gaya bahasa yang ngalor ngidul..tapi aku cukup bangga karna mereka dapat mengarakhan hobi mereka yang suka menulis, dan mudah mudahn bolg ini bisa menjadi jembatan untuk mereka agar mereka bisa memanfaatkan iternet semaksimal mungkin.
Bahkan ada beberapa mahasiswa yang mengeritik,tentang STKIP MUHAMMADIYAH,yah"aku menangapi nya dengan penuh respon,bahkan aku akan tindak lanjuti,karna aku akan berikan yang terbaik bagi mahasiswa yang memerluka beberapa informasi atau pun fasilitas yang sulit mereka dapat kan.
Aku akan terus berusaha akan memberikan yang terbaik bagi sivitas akademika semua,agar mudah menggunakan beberapa fasilitas yang ada di kampus hijau STKIP MUHAMMADIYAH KOTABUMI."trimakasih atas beberapa comentar yang mereka tulis lewat blog mudah mudahan ini menjadi alat pembantu bagi saya agar,kedepan nya pengunaan internet di kampus lebih maksimal,tapi paling tidak pengunaan wifi sudah maksimal bagi mahasiswa yang membawa laptop kampus memberikan kemudahan dalam mengakses internet,bagi mahasiswa yang lain yang mungkin penikmat warnet, kedepan nya saya akan membuat warnet bagi mahasiswa agar mudah dalam,mencari informasi yang mereka butuhkan,yah mudah mudahan dalam tahun 2009' awal semua nya bisa terealisasikan semua "amin"
terima kasih untuk semua mahsiswa yang sudah berkomentar antara lain:
vilar.wordpress.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar