Kamis, 25 Desember 2008

RADIO KOMUNITAS HADIR DI KAMPUS

saat aku berjalan mengunakan mobil,terkadang aku binggung hal apa yang aku lakukan..?aku adalah orang yang jarang sekali free dalam melakukan aktivitas, apalagi beberapa jadwal yang harus aku lewati setiap hari, biasa nya di dalam mobil..karna bayak sekali hal hal yang aku urus di luar kampus, terkadang jenuh di dalam mobil hanya melihat kana kiri dan memegang kendali mobil saja,yah'sesekali aku memutar radio atau musik tape yang ada di dalam mobil ku.. mungkin impian yang sangat sederhana sekali saat aku mendengarkan radio swasta dengan beberapa informasi yang mereka berikan, tibullah sebuah ide di dalam otak ku,yang mungkin cuma impian "kapan aku bisa mendirikan radio di dalam kampus".
yah waktu dulu aku hanya bisa berharap,tapi ALLAH memberikan aku jalan untuk menghadirkan radio komunitas di kampus ku,benar saja"semua itu terwujudkan"ALHAMDULILAH"akhirnya radio komunitas pun hadir berbarengan dengan louncing nya wifi di arena kampus, yah mudah mudahan saja ini bisa di manfaatkan se optimal mungkin bagi para mahasiswa agar dapat menggali potensi yang ada dengan 2 media yang di sediakan oleh kampus..

1 komentar:

  1. Ini akun palsu, mengatasnamakan saya Irawan Suprapto. Saatnya nnt akan diungkap

    BalasHapus